Video Klip Sayyidin Band Sindir Nurdin Halid via YouTube

Free Download Mp3, Video, Lyrics, Songs, and Playlists

Video Klip Sayyidin Band Sindir Nurdin Halid via YouTube

Kritik terus bergulir terhadap kiprah sepak bola Indonesia. Sorotan publik pun dibidik ke lembaga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Umpatan kecewa kepada Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kian nyaring bunyinya. Protes disuarakan lewat spanduk, aksi unjuk rasa hingga musik.

Di Bandung, sebuah grup band bernama Sayyidin menyindir Nurdin Halid dengan lagu bertajuk 'Nurdin Ali'. Video musik itu sudah beredar di YouTube. Video itu mulai diupload pada 23 Januari 2011.

Tampak personel Sayyidin yang semuanya pria dan berjumlah tiga orang itu berdiri di sebuah tempat mirip studio. Dua orang menyanyi dan seorang lagi ikut bersenandung sembari memainkan gitar. Mereka semua kompak berkostum timnas sepak bola Indonesia.

Pembuka video klip ini ialah suasana ingar bingar pendukung Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno. Disusul lirik intro musik yang langsung 'menembak'.

Berulang kali masuk penjara tak juga jera Politisasi korupsi semakin menjadi...

Video klip yang berdurasi 3 menit 57 detik ini terlihat sederhana. Dari awal hingga akhir video, kamera menyorot ketiganya seperti sedang merekam latihan. Ekspresi ketiga pria itu pun tampil apa adanya. Sepanjang musik mengalun, ketiganya asik menggoyangkan badan mengikuti hentakan irama.
[via : detikinet.com]

Lirik Lagu Sayyidin Band - Nurdin Ali



Video Sayyidin Band - Nurdin Ali



Posted by Unknown , Published at 03.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar