Kursus Website | SEO | Desain Grafis | Web Design I Internet Marketing

Free Download Mp3, Video, Lyrics, Songs, and Playlists

Kursus Website | SEO | Desain Grafis | Web Design I Internet Marketing

Belajar Internet Marketing dan Bisnis Online dan SEO : Kursus Digital Marketing. Membuat website ramai pengunjung dengan SEO, Adwords, Facebook Ads, Youtube Ads, Email Marketing, & WordPress.Ingin pergi global? Maka Anda memerlukan situs web yang bekerja.

internet memberikan setiap pemilik bisnis kekuatan untuk mempromosikan produk dan jasa di tingkat internasional hanya dengan beberapa klik. Kursus Website Online Memiliki sebuah website juga merupakan cara mudah untuk menjadi "terbuka untuk bisnis" 24 jam sehari.

Ketika membangun website Anda, pertimbangan tertentu dan banyak perencanaan yang diperlukan untuk memastikan bahwa situs tersebut tidak persis apa yang Anda butuhkan untuk melakukan untuk bisnis Anda. desain tata letak, fungsi dan kemudahan navigasi hanya beberapa hal untuk mulai berpikir tentang. Sebuah situs harus sepenuhnya fungsional (pernah memukul link yang rusak dan senang tentang hal itu?) Dan cukup menarik untuk menangkap perhatian pengunjung Anda. Anda punya antara 3 dan 6 detik untuk membuat kesan pertama sebelum pengunjung Anda klik pergi.

Setelah diatur, Anda perlu secara teratur memperbarui situs Anda untuk menjaga kepentingan pengikut Anda dan melakukan audit rutin (setidaknya sebulan sekali) Kursus Online Privat dari semua link dan halaman untuk memastikan situs tersebut bekerja sebagaimana mestinya.

Jadi di mana Anda harus fokus perhatian Anda?

Konten berkualitas
Informasi yang Anda berikan di website Anda harus relevan dengan target pasar Anda dan ditulis dengan cara yang menarik untuk dengan mudah menangkap perhatian pengunjung. Membuat konten Anda mudah dimengerti serta dengan menggunakan bahasa Inggris yang sederhana.

Keikutsertaan dalam bentuk
Tidak ada gunanya mengarahkan lalu lintas ke situs web jika Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui yang mampir! Membangun daftar klien potensial dengan menangkap nama dan email dari orang yang mengunjungi situs Anda. Up Anda memilih dengan menawarkan widget gratis dalam pertukaran untuk nama dan alamat email.

Branding Bisnis
Berdiri keluar dari keramaian. Konsisten dalam pesan yang Anda sampaikan tentang bisnis Anda dan jika Anda mencari untuk membangun sebuah website sebagai sebuah portal informasi atau kartu bisnis online, menggunakan logo Anda pada banner utama website Anda. Hal ini akan meningkatkan pengenalan merek untuk bisnis Anda.

Tentu saja, situs yang dirancang untuk menghasilkan penjualan (seperti halaman pemerasan) seharusnya tidak bermerek. Sebaliknya, fokus harus pada judul pembunuh.

mudah Navigasi
Tidak semua pengguna web terampil dalam browsing melalui website. Untuk alasan ini, Anda harus memastikan website Anda adalah user friendly yang berarti, seperti yang disebutkan sebelumnya, semua halaman harus dikaitkan dengan baik bersama-sama dengan tidak ada link mati. Dapatkan hak ini dan Anda dapat mengarahkan pembaca Anda ke halaman yang tepat yang ingin mereka kunjungi.

Jika Anda menjual produk dan layanan di situs Anda, periksa keranjang belanja Anda secara teratur. Sebuah gerobak yang rusak akan menyebabkan penjualan hilang.

tata ruang
Benar-benar penting. Membingungkan pembaca Anda dan mereka akan pergi. Jangan pergi ke laut ketika memilih warna Anda baik. teks putih atau kuning pada latar belakang hitam adalah mutlak tidak ada. pembaca Anda akan cepat bosan sebagai kombinasi warna sangat sulit untuk dibaca.

Halaman untuk Sertakan
Pesan apa yang Anda mencoba untuk menyampaikan kepada pembaca Anda? Minimal, termasuk Home page utama Anda, Kursus Seo Tentang Kami yang menyediakan informasi tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dan Hubungi Kami yang harus menggariskan cara mudah bagi pengunjung untuk berhubungan (nomor telepon atau kotak kontak).

halaman lain mungkin termasuk Testimonial, halaman tertentu memperkenalkan produk dan jasa Anda, Peristiwa atau Social Media Link.

Ingat, baik dibangun, berfungsi website kartu bisnis online Anda 24 × 7. Meletakkannya untuk bekerja untuk Anda.

Read More :

http://community.impresscms.org/userinfo.php?uid=5235
http://163.22.168.6/~ntcta1/userinfo.php?uid=1848079
http://www.mfpc.tv/ch/userinfo.php?uid=2813889



Posted by Unknown , Published at 10.03 and have 1 komentar

1 komentar :