Kampanye SEO

Free Download Mp3, Video, Lyrics, Songs, and Playlists

Kampanye SEO

Mitos # 13: PageRank adalah satu-satunya faktor yang penting

Algoritma yang menggunakan Google untuk menentukan peringkat situs adalah PageRank, yang menentukan bagaimana berguna sebuah situs adalah untuk orang lain. Tapi hasilnya juga mengambil indikasi dari ratusan input lain juga, menurut apa kata Google. Beberapa masukan ini mudah untuk melihat, seperti memiliki situs Anda sedang direkomendasikan oleh orang lain di Google Plus.Kursus Internet Marketing  Hal ini membuktikan bahwa tidak hanya PageRank hal. Perusahaan ini tinggal membisu pada berapa banyak input ada, dan betapa pentingnya setiap akan ditimbang, tetapi jelas bahwa ada lebih banyak terjadi daripada hanya PageRank. Dengan mengatakan bahwa bagaimanapun, masih banyak percaya bahwa PageRank adalah faktor yang paling penting, dan halaman PR1 selalu lebih baik daripada satu PR3.


Mitos # 15: Judul tag tersembunyi dari mesin pencari

Sebagian besar dari apa yang Google melihat di situs Anda adalah teks yang terlihat oleh pengguna, seperti apa yang muncul di layar dan diterjemahkan dalam web browser. Dengan demikian, akan mudah untuk berpikir bahwa judul tidak diambil. Namun, Kursus Website Online judul Anda adalah sangat penting untuk SEO, karena itu adalah teks yang muncul pada link orang akan mengklik. Tidak hanya Google menggunakannya untuk membantu peringkat Anda, tetapi orang-orang akan melihatnya juga ketika mereka pergi untuk mengklik situs Anda.

Mitos # 16: Usability tidak mempengaruhi SEO

Inti dari SEO adalah untuk mendapatkan lalu lintas dan membuat orang untuk tinggal di situs Anda sehingga mereka dapat menghibur atau membeli produk dan jasa Anda. Dengan demikian, SEO sangat sejalan dengan kegunaan, karena ini adalah apa yang akan membuat perbedaan dalam apakah atau tidak seseorang tetap di situs Anda untuk waktu yang lama. Kursus Digital Marketing Jika situs Anda adalah sulit untuk menggunakan atau menavigasi, sangat mudah bagi orang untuk pergi ke hasil pencarian berikutnya. Juga, mesin pencari sendiri akan melihat tata letak dan kegunaan. Jika situs Anda sulit untuk menavigasi untuk pemirsa Anda, akan sulit untuk crawler juga, dan memiliki kegunaan yang buruk pasti dapat mempengaruhi peringkat Anda.

Mitos # 17: The.edu and.gov backlink adalah yang terbaik

Memang benar bahwa most.edu and.gov situs yang peringkat baik dan memiliki otoritas tinggi, karena mereka adalah situs biasanya resmi yang terpelihara dengan baik dan tidak mengandung spam.Kursus Bisnis Online Namun, ini hanyalah sebuah produk sampingan dari bagaimana mereka menjaga, tidak ada jaminan. Fakta sederhana bahwa mereka memiliki domain yang berakhir with.gov or.edu tidak membantu peringkat Anda sama sekali. Jika Anda memiliki backlink di salah satu situs tersebut, hanya akan sebaik berapa banyak otoritas situs yang memiliki. Anda mendapatkan apa-apa dengan fakta bahwa itu adalah situs pendidikan atau pemerintah. Posting backlink di situs obscure.edu tidak akan membantu Anda lebih dari yang posting di sebuah blog jelas.

Mitos # 18: SEO didasarkan pada jumlah link situs memiliki

Percaya bahwa keberhasilan kampanye SEO adalah memiliki backlink yang paling mungkin adalah salah paham bagaimana peringkat bekerja. Algoritma peringkat, apakah itu Google, Bing, Facebook, dll akan peringkat situs berdasarkan banyak faktor yang berbeda.Jasa SEO Berkualitas Untuk melakukan SEO yang sukses, Anda harus mengatasi semua faktor ini, dan memiliki banyak link adalah salah satu bagian kecil dari teka-teki. Juga, setiap link memiliki nilai kualitas tersendiri. Seringkali, satu link dari situs berita populer berbicara tentang produk Anda akan jauh lebih berharga daripada spamming ratusan link ke situs blog yang tidak dikenal.

Link Terkait :







Posted by PBN Network , Published at 17.44 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar