Once Pilih Mundur dari Dewa 19

Free Download Mp3, Video, Lyrics, Songs, and Playlists

Once Pilih Mundur dari Dewa 19

Ketidaknyamanan Once di band Dewa 19 ternyata bermula sejak dua tahun lalu. Manajemen yang berganti dan sang bos, Ahmad Dhani yang semakin sibuk sendiri membuat Once mantap mundur.

"Dia (Once) sempat ngobrolin masalah Dewa ini mau digimanain. Gini-gini aja nggak asik. Waktu itu lagi peralihan manajemen. Once bilang udah bagus manajemen yang dua tahun lalu. Keluhan Once lebih banyak memang soal manajemen," bongkar sang bassis Yuke Sampurna ketika berbincang dengan detikhot, Rabu (19/1/2011).

Tak dipungkiri, Dhani adalah motor dari Dewa 19 sekaligus bos dari manajemen yang menaungi mereka, Republik Cinta Management. Namun kesibukan Dhani bersama artis-artis lainnya membuat perjalanan Dewa 19 terkesan sepi. Selain mulai jarang manggung, Dewa 19 juga tak lagi membuat album.

Keputusan Once untuk hengkang dari Dewa 19 sepertinya memang sudah yang paling tepat. Meskipun mereka tak lagi bersama, Once dan personel Dewa 19 lainnya masih berteman baik.

"Saya ada beberapa event jazz dan band asuhan juga. Andra juga gitu. Once setelah keluar dari Dewa, off-air lagi banyak-banyak tuh. Agung (drum) juga lebih sering bantuin Mahadewi. Kita sih tunggu perintah bosnya aja," jelas Yuke santai.
[source : music.detikhot.com]


Posted by Unknown , Published at 04.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar