Britney Spears Akan Meluncurkan Album Baru

Free Download Mp3, Video, Lyrics, Songs, and Playlists

Britney Spears Akan Meluncurkan Album Baru

Britney Spears dalam waktu dekat ini akan meluncurkan album baru lagi, setelah sekian lama tidak muncul akhirnya terdengar kabar bahwa dia merilis album ketujuhnya. Tur promosi album CIRCUS baru saja berakhir November lalu namun Britney Spears sepertinya sudah memasang ancang-ancang untuk segera meluncurkan album baru lagi. Sejauh ini memang belum ada informasi mengenai judul album ini namun daftar nama orang-orang yang akan terlibat sudah mulai beredar.Menurut Splash News, nama David Guetta disebut-sebut sebagai salah satu rekan kolaborasi Britney kali ini.

Guetta sendiri bukanlah nama asing di dunia musik. Sebelumnya ia sempat membuat kolaborasi sukses dengan Black Eyed Peas lewat album E.N.D. dan ini akan jadi senjata rahasia buat Britney pada album ketujuh yang masih belum diberi nama ini.Beberapa nama produser pun sudah dicalonkan bakal ikut menggarap album ini, di nya adalah Danja, Max Martin, Darkchild, dan Sean Garrett.

Tak tanggung-tanggung, produser K Briscoe kabarnya juga digaet dan keterlibatan Briscoe bukanlah sesuatu yang baru karena produser ini juga ikut menulis tembang Womanizer yang sukses berat.Tur promosi album CIRCUS yang diawali bulan Maret 2009 di New Orleans ditutup di Adelaide 29 November 2009 lalu.
[source : kapanlagicom]



Posted by Unknown , Published at 17.51 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar