Nada Mp3 INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia

Free Download Mp3, Video, Lyrics, Songs, and Playlists

Nada Mp3 INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia

Hari ini saya merayakan ulang tahun ke-64 saya. Meskipun sejumlah kecil mungkin terdengar lebih baik ketika saya mengatakannya keras-keras, INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia 64 memiliki cincin yang bagus. Bahkan itu adalah begitu menyenangkan bahwa Beatles menulis lirik yang indah dan musik bagi saya untuk menikmati hari ini: "Ketika aku semakin tua, kehilangan rambut saya, bertahun-tahun dari sekarang". Kecuali bahwa bertahun-tahun dirujuk tiba-tiba tiba di sini dan sekarang. Saya tidak 16 atau 45, tapi saya 64. Dan saya senang tentang hal itu karena beberapa alasan.

Saya telah mengalami karir yang sangat INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia baik yang telah memperkaya saya dalam banyak hal. Sebagai guru saya menyentuh dan mempengaruhi ribuan nyawa (dan itu cukup menakutkan dalam arti sendiri). Saya telah bekerja dengan rekan-rekan yang besar Nada dan bertemu orang tua yang luar biasa. Saya telah diajarkan TK sampai senior dan mahasiswa tingkat perguruan tinggi juga. Keragaman ini telah diberikan saya imbalan dan pemahaman yang bisa tidak pernah datang dengan cara lain.

Saya telah melakukan perjalanan di seluruh Amerika Serikat dan negara-negara lain juga. Musik Perjalanan ini telah mengajarkan saya banyak tentang orang lain, ide-ide mereka dan cita-cita, Irama cara mereka hidup dan berpikir dan menjadi. Saya telah melihat dan berbau dan terasa dan mendengar dan merasa adegan menakjubkan dan harta pencernaan. Semua ini telah membentuk 64 tahun saya dan membuat mereka lebih baik.

Saya telah mempelajari dan belajar, membaca dan diperintahkan. Saya telah dididik lain hanya karena mereka telah mengajarkan saya sebagai imbalan. Adventures telah berlimpah dan saya cemas menunggu yang berikutnya yang pasti muncul setiap menit. Apakah saya berjalan atau hiking atau mengemudi atau terbang atau hanya bersantai, saya mencintai kehidupan. Ini sangat bagus, dan tentu saja, itu adalah deskripsi yang sangat ringan.

Di atas semua saya memiliki keluarga erat. INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia Kami ingin bersama-sama dan kami juga ingin kepala keluar di jalan masing-masing. Kami sama serta berbeda dalam banyak orang lain. Berbagai membuat kita hidup dan sehat. Saya bersyukur atas pasangan yang penuh kasih dan sayang anak-anak, anak-anak yang sekarang tumbuh dan memiliki anak mereka sendiri. Dan yang mungkin hanya membawa saya ke aspek yang paling hebat yang pernah hidup: cucu. Tidak ada yang manis dan menyenangkan seperti tiga kesayangan saya. Lagu The Beatles 'berlangsung sekitar Valentine, ucapan selamat ulang tahun, dan sebotol anggur. Sebagai lirik angin cara mereka mereka tiba di, "cucu pada lutut saya" dan ini adalah di mana saya menambahkan nama-nama Dayne, Brynley, dan Ellie. Ya, 64 adalah usia yang baik perkasa.

Saya ingat menyanyikan lagu ini lama,INDOSPORT.com berita olahraga terbaru dan terlengkap di indonesia  mungkin sekitar 45 tahun di masa lalu. Itu lucu untuk memikirkan usia kuno seperti. 64 adalah, setelah semua, jalan keluar ada ketika Anda 19. Tapi satu per satu, sedikit demi sedikit, tahun-tahun telah berlari oleh dan sekarang "64" bergema keras dan jelas. Tangga Lagu Aku hanya berkeliaran menjadi muda dan tiba-tiba hal usia ini merayap di. Untungnya, saya memiliki kesehatan yang baik, pikiran yang sehat, dan sikap positif. Saya sekarang mencari lagu, Ketika aku 94. "Saya membayangkan bahwa usia akan merasa cukup muda ketika aku sampai di sana.

Sumber :

http://www.thisismarilyn.com/indosportcom/
https://dribbble.com/indosportcom
http://www.briefingwire.com/biz/indosportcom-berita-olahraga
http://www.cancercompass.com/profile/indosportcom
http://www.bookcrossing.com/mybookshelf/indosport/
http://www.storenvy.com/indosport
http://mojomojo.org/indosportportal/






Posted by Unknown , Published at 11.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar